Senin, Mei 26, 2008

3 Bulan Lagi...

Ada yang tahu 3 bulan lagi akan ada kejadian apa???
bukan hari lahir saya (udah lewat)
bukan penempatan kerja saya (semoga tidak selama itu)
bukan pula pernikahan saya (eh ga tahu juga sih)
3 bulan lagi Ramadhan akan menjumpai kita. Astaghfirullahaladzim... Saya benar-benar tidak sadar waktu begitu cepat berlalu. Sudah sedekat inikah??? Saya belum punya persiapan apa-apa. Bahkan semangat Ramadhan tahun kemarinpun belum berhasil saya tumbuhkan dalam hati saya. Bagaimana ini??? Ahh... manajemen waktu saya memang jelek.. Ya Allah ampuni hamba-Mu ini....
Selain ibadah saya yang masih jauh dari sempurna, hati saya juga deg-degan karena sampai dengan detik ini belum ada keputusan soal dimanakah nanti saya akan ditempatkan. Dimanakah saya akan menjalani Ramadhan??? Masihkah di Jakarta? di Batang? Atau di negeri antah-berantah yang belum saya ketahui namanya? Atau saya sudah tidak ada di dunia ini lagi? Saya tidak tahu. Saya pasrah apapun nanti yang terjadi. Saya hanya berdoa dimanapun nantinya saya berada semoga Allah selalu bersama saya (serius mode on)
Ayo kumpulkan lagi semangat Ramadhan yang terserak!!! Jadikan setiap detik berarti...
Ya Allah perjumpakanlah hamba dengan Ramadhan tahun ini....

Tidak ada komentar: